Little Giants – My Daddy (lirik)

mungkin hanya sebagian yg tau “Little Giants”. klo masih ada yg belom tau “Little Giants” nih sedikit review.
“Little Giants” band yg beranggotakan 5 org, dan yg paling buat spesial adalah mereka masih anak”. sekitar usia 10-15 tahun. di lagu ini mereka menyatakan kebanggaan akan sosok ayah.
klo penasaran lgsg aja danger lagu’a. cari d’i-Tunes n download, klo mau gratis cari aja juga banyak yg share.
pasti merinding + kagum deh buat yg baru pertama x dengerin. apalagi suara vokalis’a bagus bgt, d’tambah kualitas bermusik mereka gak kalah sama yg senior loh.
keren lah pokoknya ini band.

———————————×××———————————

di saat ku putus asa
dia selalu ada untuk menolongku
di saat ku putus cinta
dia selalu ada untuk menghiburku

oh tak henti tuk membuatku bahagia
kaulah sosok yang ku minta

i’m glad to be your baby
your love is filling into me
for the last time i hope
you will always be, always be my daddy

ketika dia menyapa (dia menyapa)
dia selalu tersenyum tulus bahagia
ketika dia waspada (ketika dia waspada)
dia selalu menjaga yang dia cinta

oh tak henti tuk membuatku bahagia (buatku bahagia)
kaulah sosok yang sempurna..

i’m glad to be your baby
your love is filling into me
for the last time i hope
you will always be, always be my daddy

i’m glad to be your baby, your love is filling into me
for the last time i hope, you will always be..
i’m glad to be your baby
your love is filling into me
for the last time i hope
you will always be (you are my daddy)
always be my daddy (you are my daddy)
you will always be, always be my daddy

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Danger Ranger – Tetaplah Bersinar (lirik)

pernahkah kau merasa lelah
tertawa gelap dunia
tak mampu bangkit
tuk melawan rasa
semakin dalam kau tenggelam

walaupun berat kita harus mencoba
ku yakin kita bisa
lihat lah dirimu penuh dengan cinta
esok hari kan cerah

dunia tak selalu di sisimu
raih tanganku
lupakan hari yg t’lah lalu
kita masih punya banyak waktu
jangan menyerah
kau pasti bisa
tetaplah bersinar
walau dunia semakin gelap

pernahkah kau merasa hampa
akan harapan yg sirna
tak mampu bangkit tuk menggapai semua
terasa lemah tak berdaya

bukalah mata
masih ada ruang tuk merubah
dan tunjukkan!!
kita tercipta
tuk hadapi kenyataan
teruslah percaya

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Danger Ranger – Maya (lirik)

entah berapa banyak lagu yg tercipta
dari betapa tentram indah hatimu
walaupun ku tau engkau takkan pernah
mendengar seluruh lagu yg kunyanyikan
biarlah saja ku dengar seluruh senandung
yg tercipta dari kisah kita yg takkan indah

jadi lah mataku
lihat lah dirimu
betapa indahnya apa yg ku lihat
jadi lah hatiku
rasakan denyutnya..

entah berapa banyak waktu yg tersita
di siang malam aku memikirkan mu
biarlah saja ku dengar seluruh senandung
yg tercipta dari kisah kita yg takkan indah

jadi lah mataku
lihat lah dirimu
betapa indahnya apa yg ku lihat
jadi lah hatiku
rasakan denyutnya..

maya apakah kau rasa?
bagiku semua ini nyata
tak kah kau hiraukan?
segala kenyataan!
mungkin bagimu aku hanyalah maya

#MAYA

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

gak ada pengunjung

ya sesuai judul, emank ini blog gk ada pengunjung, cma walaupun begitu ini blog bisa jadi diary gua mungkin jga jdi “cloud” gua.. haha

keep calm n enjoy with friends

IMG_20150104_104529

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

hati ini cuma kamu

IMG_20141209_210400

ya itu mungkin terakhir x ungkapan do’i ke gua.

hari ini tgl 4 april 2015, si do’i yg sangat gua cintai menyatakan maaf ke gua lewat pesan singkat d’sms, gua bingung maksud kata “maaf” dri dya. gua pun bls “maaf apa?”. lumayan lama gk d’bls, gua pun chat dya melalui bbm. ceklist yg gua dpt d’bbm buat gua menunggu balesan dri dya hanya dari sms.  Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

suara gua lagi nyanyi

IMG_20150329_192620

yg mau dgrin lgsg aja

>>cekidot<<

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

foto Kane Part 1

IMG_100228008488045

Evolusi KANE

IMG_100260735401199

KANE 2009 – 2011

22-12-50-01-kane-milestone-01HD_crop_exact

KANE 1997 (debut) Smack The Undertaker

IMG_100280486483968

The Undertaker & KANE

22-46-07-mm4fux

Sabuk yg sudah di menangin KANE

(masih banyak lagi sabuk’a) Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar